Walau Tak Menang Masterchef Mimi Morysa Merasa Terbantu Bisnisnya

Agestia Jatilarasati | 27 Januari 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tahun 2013, Mimi Morysa mengikuti Masterchef musim ketiga. Selain untuk menguji kemampuan memasak, Mimi menjadikan ajang tersebut untuk membantu mempromosikan Bake-a-Boo. Namun sayang, Mimi tak berhasil sampai ke babak final.

“Saya berpikir kalau saya bisa ikut Masterchef dan saya bisa menang maka akan berdampak bagus untuk saya dan bisnis saya. Sekalipun tidak menang, ya tidak apa-apa. Untuk pembelajaran saya.” Ungkapnya.

Sekalipun tidak menang, dampak mengikuti ajang tersebut masih terasa. Banyak orang jadi mengenal Mimi dan Bake-a-Boo sehingga bisnis kue-nya berjalan lancar. Barulah di tahun 2017, Mimi memutuskan membuka kedai untuk Bake-a-Boo. Kedai pertama yang ia buka berada di Muara Karang, Jakarta Utara. 

“Waktu ingin membuka kedai, saya berpikir bahwa saya perlu menambah menu harian yang bisa membuat orang itu datang setiap hari. Kalau saya hanya berjualan kue dan kue kering, kan orang tidak makan kue setiap hari. Makanya, ketika tahun 2017 meledak fenomena es kopi susu, ya sudah saya pikir ini adalah solusi yang pas untuk kuliner harian Bake-a-Boo,” ujarnya.
 

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait