Keluarga Cemara Meledak, Widuri Puteri Kaget Jadi Punya Banyak Penggemar

Yohanes Adi Pamungkas Sabtu, 26 Januari 2019 20:00:15
Ketika film Keluarga Cemara meledak, Widuri pun memiliki banyak penggemar. (Dok. Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Saat syuting Keluarga Cemara (KC) berakhir, Widuri Puteri sedih karena tidak bisa lagi menghirup udara pegunungan yang segar.

Namun kesedihan Widuri tidak berlangsung lama. Sepuluh hari setelah dirilis di bioskop, KC menyerap 1 juta penonton. Mendengar kabar ini, ia kaget. 

Hal lain yang membuatnya kaget, saat diganjar nominasi Piala Maya 2019 kategori Aktor/ Aktris Remaja atau Cilik Terpilih. Di kategori itu, Widuri berkompetisi dengan Farras Fatik (Koki-Koki Cilik), Maisha Kanna (Kulari Ke Pantai), Thaly Titi Kasih (Sekala Niskala), serta Adhisty Zara yang memerankan Euis, kakak Cemara, di film KC. 

“KC mendapat total 11 nominasi di Piala Maya,” urai Widuri seraya menambahkan, meledaknya KC membuatnya memiliki banyak penggemar.

Widur juga tidak menyangka dirinya bisa masuk kedalam nominasi Aktor/Aktris Cilik Terpilih pada Piala Maya 2019. (Dok. Seno Susanto)
Widur juga tidak menyangka dirinya bisa masuk kedalam nominasi Aktor/Aktris Cilik Terpilih pada Piala Maya 2019. (Dok. Seno Susanto)

Ia kini beradaptasi menjadi seorang artis. “Awalnya aku capai banyak orang minta foto dengan aku. Tapi aku enggak kaget karena dulu sering melihat orang tuaku diajak foto juga oleh para penggemar,” jelas Widuri. 

Kabarnya, setelah tampil gemilang di KC, Widuri digoda beberapa tawaran film. Aktris kelahiran 14 Juni ini membenarkan. Tahun depan, Widuri dan Widi akan membintangi film drama musikal yang judulnya masih dirahasiakan. “Aku menjadi anaknya ibu di film itu,” Widuri mengakhiri perbincangan.

(han / gur)


Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore