Istri Sedang Hamil dan Mengalami Morning Sickness, Tommy Kurniawan Siaga

Indra Kurniawan Selasa, 29 Januari 2019 20:40:16
Tommy Kurniawan dan istrinya, Lisya Nurrahmi (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Tommy Kurniawan, Lisya Nurrahmi, mengalami morning sickness, yang membuat dirinya pusing, mual, hingga muntah. Keluhan ini dirasakan di minggu-minggu awal kehamilan dan berakhir menjelang trimester kedua.

“Dia lebih banyak mual, terus inginnya tidur. Aku ikuti saja maunya,” beri tahu Tommy yang menjadi caleg PKB untuk daerah pemilihan Jawa Barat V. 

Supaya nutrisi untuk janin tercukupi, Lisya memaksakan diri tetap makan. “Aku cuma bisa makan nasi, telur, daging, ikan, sambal teri, dan buah-buahan. Sayur-sayuran enggak bisa sama sekali. Akhirnya dokter kasih aku vitamin. Yang penting kata dokter ingat kandungan,” terang Lisya. Alhasil, bobot Lisya menyusut 4 kg, dari 61 kg ke 57 kg. 

Tommy Kurniawan dan istrinya, Lisya Nurrahmi (Supri / tabloidbintang.com)
Tommy Kurniawan dan istrinya, Lisya Nurrahmi (Supri / tabloidbintang.com)

Seiring pertambahan usia kehamilan, hormon Lisya relatif stabil sehingga tidak memicu mual dan muntah sering. Selera makannya kembali normal dan berat badannya mulai naik lagi, saat ini di angka 60 kg. Dia sudah bisa menikmati masa mengidam makanan, khususnya makanan dari tanah kelahirannya, Aceh.

“Dia kebanyakan mengidam masakan Aceh. Kalau dia ingin banget masakan Aceh, dia pesan bahan-bahan dari saudaranya, lalu dia masak sendiri di rumah,” papar Tommy Kurniawan.
 

(ind / gur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.