Kevin Aprilio Siap Nikahi Vicy Tahun Ini

Indra Kurniawan | 2 Februari 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keinginan Kevin Aprilio melamar Vicy menurut Addie MS sudah pernah disampaikan kepada dirinya beberapa kali.

“Dia pernah bertanya kalau dia melamar Vicy bagaimana? Cuma aku, kan enggak pernah terlalu mengatur kehidupan dia, sejauh bertanggung jawab,” kata pria berkacamata ini. 

Di mata Addie, Vicy sosok yang baik, pekerja keras, dan tangguh. “Aku jarang mengobrol dengan Vicy. Yang sering mengobrol itu Memes. Tapi aku respek. Dia aku nilai baik dan bisa mendukung Kevin di saat senang dan susah. Dia tangguh sekali. Bukan tipe yang hanya ingin senangnya saja, tapi wanita yang suka bekerja keras,” Addie MS menilai Vicy.

Urusan pasangan, salah satu pendiri Twilite Orchestra ini menegaskan tidak pernah mengatur Kevin. Tidak ada kriteria khusus wanita yang akan mendampingi anaknya. Kevin bebas memilih pasangan yang dia suka, tanpa ada tekanan dari orang tua.

“Hanya dia yang tahu mana yang terbaik untuk dia. Yang aku tekankan hanya tanggung jawab,” kata Addie MS.  

Setelah lamaran secara personal, Kevin akan segera melamar Vicy secara resmi dengan membawa keluarga besar untuk bertemu keluarga Vicy. Waktunya kapan, kata Addie MS, “Secepatnya. Tergantung Kevin dan Vicy.” Addie MS memberi sedikit bocoran terkait rencana pernikahan putranya dengan Vicy.

“Kevin bilang ingin menikah tahun ini. Doain, ya,” ucap Addie MS.

(ind / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait