Insiden Flek Darah Poppy Sovia Saat Hamil 4 Bulan 

Yohanes Adi Pamungkas | 3 Februari 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah dinikahi Ahmad Gussaoki (29) alias Oki pada Maret tahun lalu, Poppy Sovia (34) berencana menjalani program hamil tahun ini. Namun takdir berkata lain. Poppy hamil sebelum program dimulai. Oki bahagia meski sejak hamil, emosi istrinya tidak stabil.

Beberapa hari setelah merayakan ulang tahun ke-34 pada 23 September 2018, kondisi fisik Poppy kurang fit. Kala itu, Poppy bersama Oki yang merangkap sebagai manejernya, sedang bekerja di luar Jakarta. Poppy memiliki firasat kalau ia berbadan dua. 

“Setiap bulan saya melakukan tes kehamilan dan hasilnya negatif terus. Bulan September, ternyata hasil tesnya positif,” bilang Poppy di Jakarta, pekan lalu.

Saat ini usia kehamilan Poppy memasuki bulan ke-4. Pada awal kehamilan, bintang film Mengejar Mas-mas sering mual dan malas keluar rumah. Sekalinya pergi, Poppy dan Oki mendatangi Stadion Gelora Bung Karno Jakarta untuk menghadiri pembukaan Asian Para Games 2018. 

Seusai acara, flek darah muncul. Poppy menduga fisiknya belum siap untuk bepergian ke luar rumah, berjalan dari area parkir menuju stadion, naik turun tangga, dan lain-lain. Mendapati flek, Poppy khawatir namun Oki sabar dan mencoba menenangkannya. 

“Sebelum hamil, Oki sabar menghadapi sikap sensitif saya setiap datang bulan. Setelah hamil, ia sabar menghadapi emosi saya yang enggak stabil,” ia menyambung.

Bersyukur selama hamil, Poppy tidak ngidam yang aneh-aneh. Setiap pagi, Poppy hanya ingin sarapan bubur ayam yang dijual di dekat rumahnya.

“Anak saya pengertian, enggak minta yang aneh-aneh. Paling ibunya ngidam minta rumah baru,” ceplos Poppy lalu tertawa.

Tidak hanya berat badan yang melonjak, lingkar perut Poppy terus bertambah. Koleksi celana miliknya tidak ada yang bisa dipakai lagi. Alih-alih membeli celana baru, aktris kelahiran 23 September ini meminjam celana suaminya.

“Saya sudah memakai 3 celana suami dari celana karet, kargo, sampai celana untuk tidur,” akunya.

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait