Ayam Goreng Buatan Poppy Sovia Untuk Suami

Yohanes Adi Pamungkas Minggu, 3 Pebruari 2019 20:00:05
Selama hamil sang suami Oki, meminta Poppy Sovia untuk mengurangi kegiatan mengurus rumah. (Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Oki, suami Poppy Sovia, meminta sang istri untuk mengurangi kegiatan mengurus rumah selama hamil. Sejak menikah, pasangan yang tinggal di apartemen ini tidak mempekerjakan asisten rumah tangga.

“Suami takut saya kelelahan lagi. Sekarang tugas Oki di rumah bertambah, seperti mengantar cucian ke laundry hingga mencuci piring. Dia enggak keberatan,” Poppy membeberkan.

Bukan berarti Poppy Sovia bisa bermalas-malasan di rumah. Ia tetap menjalankan tugas sebagai istri dengan memasak buat suami.

“Saya ingin menunjukkan tanggung jawab sebagai istri yang bisa membahagiakan suami. Misalnya memasak makanan kesukaan dia,” beri tahu putri pasangan Tjetjep Sjamsoedien dan Heny Noeraeni itu kepada Bintang.

Poppy Sovia tetap memasak untuk sang suami (Instagram)
Poppy Sovia tetap memasak untuk sang suami (Instagram)

Oki suka ayam goreng. Sejak menikah, Poppy berusaha memasak ayam goreng yang lezat untuk suami.

“Oki juga suka ayam bumbu kuning. Saya pernah membuatnya, hanya saya beli jadi bumbu kuningnya. Sebenarnya lebih enak kalau bumbu kuningnya kita buat sendiri, tapi saya belum sepintar itu,” Poppy mengakhiri perbincangan. 

(han / gur)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.