Asyiknya Derby Romero Berpacaran Dengan Istri

Wayan Diananto | 3 Februari 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setahun lebih menikah, ia dan istri belum dikaruniai momongan. Punya anak, kata Derby, tidak bisa ditargetkan dan tak perlu diberi tenggat.

“Doakan semoga tahun ini kami bisa punya anak. Istri saya belum berpikir untuk menjalani program kehamilan. Kami ingin menjalani proses natural karena baru setahun menikah. Saya dan istri memang ingin berpacaran dulu pada tahun pertama,” Derby membeberkan.

Ia melanjutkan, “Setelah setahun menikah, kesimpulannya saya makin cinta kepada istri. Ini bukan soal siapa Derby, siapa Claudia sebenarnya, melainkan inilah kami berdua.”

Derby-Claudia jarang mengumbar kemesraan di muka publik. Sekalinya pamer kemesraan, tidak heran pujian membanjiri. Awal tahun ini misalnya, Derby mengunggah foto bersama istri saat berlibur di Eropa. Keduanya mengenakan jaket tebal, berdiri berhadapan muka di tengah guyuran salju. Foto ini disukai belasan ribu warganet.

“Padahal di sana saya lebih sering tiduran, menonton televisi, dan malas-malasan. Selain itu, snowboarding. Saya suka traveling. Akhir tahun wajib berlibur dengan keluarga. Ini salah satu cara menghangatkan dan merawat cinta,” jelas dia.

(wyn / gur)
 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait