Asyiknya Derby Romero Berpacaran Dengan Istri

Wayan Diananto Minggu, 3 Pebruari 2019 15:00:05
Setahun menikah Derby dan sang istri belum dikaruniai momongan. (Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Setahun lebih menikah, ia dan istri belum dikaruniai momongan. Punya anak, kata Derby, tidak bisa ditargetkan dan tak perlu diberi tenggat.

“Doakan semoga tahun ini kami bisa punya anak. Istri saya belum berpikir untuk menjalani program kehamilan. Kami ingin menjalani proses natural karena baru setahun menikah. Saya dan istri memang ingin berpacaran dulu pada tahun pertama,” Derby membeberkan.

Ia melanjutkan, “Setelah setahun menikah, kesimpulannya saya makin cinta kepada istri. Ini bukan soal siapa Derby, siapa Claudia sebenarnya, melainkan inilah kami berdua.”

Derby Romero selalu mengunggah kebersamaannya besama sang istri di akun instagramnya (Instagram)
Derby Romero selalu mengunggah kebersamaannya besama sang istri di akun instagramnya (Instagram)

Derby-Claudia jarang mengumbar kemesraan di muka publik. Sekalinya pamer kemesraan, tidak heran pujian membanjiri. Awal tahun ini misalnya, Derby mengunggah foto bersama istri saat berlibur di Eropa. Keduanya mengenakan jaket tebal, berdiri berhadapan muka di tengah guyuran salju. Foto ini disukai belasan ribu warganet.

“Padahal di sana saya lebih sering tiduran, menonton televisi, dan malas-malasan. Selain itu, snowboarding. Saya suka traveling. Akhir tahun wajib berlibur dengan keluarga. Ini salah satu cara menghangatkan dan merawat cinta,” jelas dia.

(wyn / gur)
 


Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore