Kepada Ryan Ogilvy, Caitlyn Jenner Minta Rekomendasi Lokasi yang Layak Didatangi

Wayan Diananto | 4 Februari 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Caitlyn Jenner kaget dengan hasil akhir riasan Ryan Ogilvy. Peraih medali emas Olimpiade Montreal 1976 ini berujar, “Oh my God, sudah selesai? Hasil akhirnya bagus hanya dalam satu jam?” Ryan tersenyum. Dalam hati ia bangga. Ryan membuktikan, penata rias Indonesia tak kalah dengan Hollywood.     

Selama syuting, Caitlyn memperlihatkan foto-foto liburannya di sejumlah negara kepada Ryan. Lalu, ia bertanya, adakah tempat-tempat indah di Indonesia yang layak disambangi. Ryan memanfaatkan kesempatan itu untuk mempromosikan wisata Tanah Air.

“Saya bilang kepada Caitlyn, ada banyak tempat indah di Indonesia. Raja Ampat, Sumba, Gorontalo, Bali, dan Kalimantan. Selain indah, makanannya juga enak. Mendengar cerita saya, Caitlyn merespons, 'Sayang sekali saya tidak bisa lama di sini. Saya harus kembali ke Los Angeles. Tapi jelas, saya akan kembali ke Indonesia,'” Ryan mengingat.

Kali pertama tiba di Tanah Air, Caitlyn menyebut Indonesia indah sekaligus hangat. Pekan lalu, ia mengunggah foto panorama gunung, bukit, dan pohon kelapa berselimut kabut yang tampak dari balkon kamar penginapan di Instagram. “Selamat pagi! Tebak, saya sedang berada di mana?” tulis Caitlyn menyertai foto yang disukai 88 ribu orang itu.

Menanggapi foto ini, Ryan menyatakan, “Pagi itu, sebelum memulai proses merias, Caitlyn berkata, 'Saya seperti berada di rumah.'” Wah, semoga keluarga Jenner dan Kardashian kelak piknik ke Indonesia.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait