Rizky Febian Tetap Jaga komunikasi dengan Mama Lina, Ibu Kandungnya

Wayan Diananto Selasa, 5 Pebruari 2019 18:30:37
Rizky Febian tetap menjaga komunikasi terhadap mama Lina. (Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - “Saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga. Untuk Ayah Sule, Mama Lina, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdy,” ungkap Rizky Febian (20) di Jakarta Selatan, pekan lalu.

Rizky menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota keluarganya setelah melepas album anyar bertajuk Jejak. Meski Sule dan Lina akhirnya bercerai tahun lalu, pelantun “Penantian Berharga” menyatakan, komunikasi dengan ibunya tidak pernah putus.

“Komunikasi tetap berjalan. Saya berbagi cerita soal penggarapan album ini kepada Ayah. Dengan Mama saya juga bercerita, tentang apa saja entah album, lagu-lagu yang saya bikin, tanggal rilis, dan masalah lain. Mereka tetap punya andil dalam kehidupan saya, tapi soal memutuskan album dan lagu, orang tua menyerahkan sepenuhnya kepada saya,” sambung penyanyi kelahiran Bandung, 25 Februari ini.

Rizky Febian percaya tidak ada istilah mantan ayah atau mantan ibu. (Seno Susanto)
Rizky Febian percaya tidak ada istilah mantan ayah atau mantan ibu. (Seno Susanto)

Rizky percaya, tak ada istilah mantan ayah dan mantan ibu. Karenanya, momen mengobrol dengan orang tua selalu membuat hatinya tersentuh. Saat curhat dengan Sule misalnya, Rizky diingatkan bahwa kesuksesan yang diraihnya melewati jalan panjang. Sebelum karier musiknya mengangkasa, Rizky mencoba banyak hal di dunia seni termasuk akting.

(wyn / gur)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.