Rizky Febian Tetap Jaga komunikasi dengan Mama Lina, Ibu Kandungnya

Wayan Diananto | 5 Februari 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - “Saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga. Untuk Ayah Sule, Mama Lina, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdy,” ungkap Rizky Febian (20) di Jakarta Selatan, pekan lalu.

Rizky menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota keluarganya setelah melepas album anyar bertajuk Jejak. Meski Sule dan Lina akhirnya bercerai tahun lalu, pelantun “Penantian Berharga” menyatakan, komunikasi dengan ibunya tidak pernah putus.

“Komunikasi tetap berjalan. Saya berbagi cerita soal penggarapan album ini kepada Ayah. Dengan Mama saya juga bercerita, tentang apa saja entah album, lagu-lagu yang saya bikin, tanggal rilis, dan masalah lain. Mereka tetap punya andil dalam kehidupan saya, tapi soal memutuskan album dan lagu, orang tua menyerahkan sepenuhnya kepada saya,” sambung penyanyi kelahiran Bandung, 25 Februari ini.

Rizky percaya, tak ada istilah mantan ayah dan mantan ibu. Karenanya, momen mengobrol dengan orang tua selalu membuat hatinya tersentuh. Saat curhat dengan Sule misalnya, Rizky diingatkan bahwa kesuksesan yang diraihnya melewati jalan panjang. Sebelum karier musiknya mengangkasa, Rizky mencoba banyak hal di dunia seni termasuk akting.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait