Rizky Febian: Akting Bukan Jodoh, Bukan Rezeki

Wayan Diananto | 5 Februari 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum “Kesempurnaan Cinta” meledak, Rizky Febian tampil di program Saung Sule dan memperkuat film Sule Detektif Tokek. Kala itu, reputasinya sebagai seniman belum diakui. Publik hanya tahu Rizky anak Sule. Itu saja.

“Mungkin akting bukan jodoh, bukan rezeki. Meski berada di dunia akting, kala itu saya tetap ingin menjadi penyanyi. Saya ingat betul menjajakan 'Kesempurnaan Cinta' ke mana-mana. Akhirnya saya bertemu dengan manajemen, begabung dengan mereka, dan alhamdulillah 'Kesempurnaan Cinta' menjadi hit. Saya buktikan bahwa omongan orang yang bilang saya menumpang beken Ayah Sule tidak terbukti,” Rizky mengenang.

Ia bangga bisa berdiri dengan karya sendiri. Kerja keras, doa, dan kiriman semangat dari orang tua menerangi jalannya. Kini Rizky berharap, 9 lagu yang tersimpan di album Jejak bisa mendulang sukses serupa.

“Saya berterima kasih dan berharap Jejak bisa mengikuti jejak kesuksesan single saya sebelumnya. Saya bisa melangkah sampai sejauh ini karena dukungan orang tua, pacar, sahabat sesama musisi, dan para penggemar,” pungkas Rizky, yang kini berpacaran dengan selebgram cantik, Azalia Bianda Avissa.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait