Rizky Febian: Akting Bukan Jodoh, Bukan Rezeki

Wayan Diananto Selasa, 5 Pebruari 2019 09:00:37
Rizky Febian merasa bangga saat ini dirinya bisa berdiri sendiri dengan karyanya. (Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum “Kesempurnaan Cinta” meledak, Rizky Febian tampil di program Saung Sule dan memperkuat film Sule Detektif Tokek. Kala itu, reputasinya sebagai seniman belum diakui. Publik hanya tahu Rizky anak Sule. Itu saja.

“Mungkin akting bukan jodoh, bukan rezeki. Meski berada di dunia akting, kala itu saya tetap ingin menjadi penyanyi. Saya ingat betul menjajakan 'Kesempurnaan Cinta' ke mana-mana. Akhirnya saya bertemu dengan manajemen, begabung dengan mereka, dan alhamdulillah 'Kesempurnaan Cinta' menjadi hit. Saya buktikan bahwa omongan orang yang bilang saya menumpang beken Ayah Sule tidak terbukti,” Rizky mengenang.

Rizky Febian baru saja merilis album yang terdiri dari 9 lagu di dalamnya. (Seno Susanto)
Rizky Febian baru saja merilis album yang terdiri dari 9 lagu di dalamnya. (Seno Susanto)

Ia bangga bisa berdiri dengan karya sendiri. Kerja keras, doa, dan kiriman semangat dari orang tua menerangi jalannya. Kini Rizky berharap, 9 lagu yang tersimpan di album Jejak bisa mendulang sukses serupa.

“Saya berterima kasih dan berharap Jejak bisa mengikuti jejak kesuksesan single saya sebelumnya. Saya bisa melangkah sampai sejauh ini karena dukungan orang tua, pacar, sahabat sesama musisi, dan para penggemar,” pungkas Rizky, yang kini berpacaran dengan selebgram cantik, Azalia Bianda Avissa.

(wyn / gur)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.