Menanti Kelahiran Anak Kedua, Kezia Karamoy Dilarang Dokter Beraktivitas berat

Indra Kurniawan Selasa, 5 Pebruari 2019 08:00:37
Kezia Karamoy saat ini sedang mengandung anak keduanya. (Bambang Setiawan)

TABLOIDBINTANG.COM - Menikah dengan Axcel Narang pada Maret 2017, Kezia Karamoy (25) dikaruniai anak pertama, Alfredo Elfata Narang, Agustus tahun yang sama.

Kini Kezia mengandung anak kedua, akan lahir akhir Februari atau awal Maret 2019. 

Siang itu, Selasa (22/1), Kezia menemui dokter kandungan di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta, untuk mengecek kandungannya yang telah memasuki usia 33 minggu. Kezia bersyukur janin dalam kandungannya dalam kondisi sehat.

“Berat badanku sekarang 54 kg, naik 11 kg. Sedang berat bayiku 2,2 kg, normal kata dokter,” sebut Kezia saat ditemui di unit apartemennya yang terletak di sebelah rumah sakit.  

Saat ini berat badan Kezia Karamoy sudah naik menjadi 54kg. (Bambang Setiawan)
Saat ini berat badan Kezia Karamoy sudah naik menjadi 54kg. (Bambang Setiawan)

Mengingat persalinan tinggal menghitung hari, dokter mengingatkan Kezia tidak melakukan aktivitas berat. Terlebih posisi janin sudah mulai masuk panggul, menandakan waktu kelahirannya semakin dekat.

“Kata dokter, aku jangan sampai kecapekan dan jangan gendong yang berat-berat. Makanya mulai hari ini aku enggak gendong El,” kata Kezia.

(ind / gur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.