Kisah Jennifer Coppen Tak Buka Instagram dan Tak Bisa Tidur 3 Hari karena Dicaci

Wayan Diananto | 5 Februari 2019 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun lalu, Jennifer Coppen (17) bikin heboh setelah aksinya menampar seorang cewek terekam video dan beredar di jagat maya.

Ulah Jennifer panen hujatan. Insiden ini memberi banyak pelajaran berharga untuknya. Salah satunya, setelah menjadi seleb, privasi adalah barang mewah. 

“Sekarang, bertengkar dan membicarakan teman saja bisa terekspos di medsos. Dulu, saya bertengkar atau saling menjelekkan teman di Instagram, tidak ada yang peduli. Saat tinggal di Bali, pakai celana pendek atau tank top tidak masalah. Di Jakarta, orang menghakimi saya soal aurat dan lain-lain. Mulut warganet sangat parah. Saya jalan dengan lawan jenis masuk akun gosip, dihujani ribuan komentar kasar,” ungkap Jennifer saat berkunjung ke kantor Bintang di Jakarta, pekan lalu.

Saat video pertengkarannya viral di jagat maya, aktris kelahiran 20 Juli ini dihujani caci maki. “Jennifer ini artis apa, sih?” tulis seorang warganet.

“Artis enggak jelas, cuma mencari sensasi,” sahut warganet lain. Jennifer khawatir video itu berdampak buruk pada kariernya.   

“Saat itu, saya tidak bisa tidur selama 3 hari dan tidak main Instagram lantaran dapat banyak cacian. Saya merasa sendiri dan depresi. Hikmahnya, terlihat jelas mana teman palsu dan mana teman sebenarnya. Banyak yang menjauhi saya setelah kejadian itu, tapi ada beberapa yang bertahan, menemani saya untuk bangkit. Mereka bilang, 'Ayo Jen, kamu bisa lebih baik dari yang sekarang,'” kenang putri pasangan Richardo Benito dan almarhumah Hotimah.

(
 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait