Caci maki jetizen dijawab Jennifer Coppen dengan Membintangi 3 Film Layar Lebar

Wayan Diananto Selasa, 5 Pebruari 2019 03:30:37
Saat ini Jennifer Coppen sudah membintangi 3 film layar lebar. (Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Caci maki jetizen dijawab Jennifer Coppen dengan karya. Saat sejumlah bintang sinetron susah payah menyeberang ke layar lebar, Jennifer Coppen mendapat 3 tawaran main film tahun lalu.

Kiprahnya di layar lebar dimulai dengan Generasi Micin Vs Kevin yang disutradarai Fajar Nugros. Setelah itu, ia membintangi Tembang Lingsir di bawah arahan Rizal Mantovani. Film rilisan Blue Water Films dan Dee Company ini beredar di bioskop mulai 31 Januari. 

Film Tembang Lingsir, kata Jennifer, menjelaskan bahwa “Lingsir Wengi” bukan lagu untuk memanggil kuntilanak melainkan mengusir setan.

“Setelah Tembang Lingsir, saya tampil di film Haji Hoax karya Hanung Bramantyo yang dirilis tahun ini juga. Setelah kabar saya main film bertebaran di jagat maya, perlahan pandangan warganet tentang saya berubah. Papa menasihati saya, 'Selama kamu enggak salah, tutup telinga saja. Tak perlu dihiraukan. Hater makes you famous. Mereka akan capai sendiri,'” pacar aktor Naufal Samudra ini mengingat.

Setelah bermain dalam film Tembang Lingsir selanjutnya Jennifer Coppen akan berakting dalam film Haji Hoax. (Seno Susanto)
Setelah bermain dalam film Tembang Lingsir selanjutnya Jennifer Coppen akan berakting dalam film Haji Hoax. (Seno Susanto)

(wyn / gur)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.