Yasamin Jasem Mulai Dikenal Setelah Main di Keluarga Cemara

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 1 Pebruari 2019 19:15:40
Yasamin Jasem mulai dikenal publik setelah wajahnya muncul dalam film Keluarga Cemara (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama artis pendatang baru Yasamin Jasem mulai dikenal publik setelah wajahnya muncul dalam film Keluarga Cemara. Yasamin Jaseem berperan sebagai Rindu, teman sekolah Euis (Zara Adhisty). Selain tampil dalam film Keluarga Cemara, saat ini Yasamin Jasem sedang menjalankan syuting sinetron Tukang Ojek Pengkolan dan berperan sebagai Selly.

"Senang banyak yang mulai kenal dengan saya, kalau lagi pergi jalan-jalan ada yang memanggil dengan nama Rindu, ada juga yang memanggil dengan sebutan Selly. Rindu dan Selly sama saja karena saya  senang menjadi Rindu dan Selly," ungkap Yasamin Jasem kepada Tabloidbintang.com di Jakarta.

Saat ini Yasamin Jasem masih berusia 15 tahun. Setiap hari syuting sinetron harian mulai jam 7 pagi tidak membuat pemain film Bangkit ini bermalas-malasan. "Syuting itu membuat hati saya gembira, dulu kalau enggak syuting malah suka sedih, sering bertanya kepada mama kapan saya syuting lagi," bilang Yasamin Jasem yang mulai berkarir sebagai bintang iklan saat berusia 5 tahun.

Di keluarga, Yasamin Jasem menjadi anak tunggal. Tidak memiliki kakak dan adik, Yasamin Jasem lebih sering beraktivitas bersama sang ibu jika sedang libur syuting. "Paling jalan-jalan ke rumah saudara atau pergi ke mal," seru Yasamin Jasem.

Yasamin Jasem menambahkan, saat mendapatkan libur syuting juga sesekali istirahat di rumah. "Saya memanggil tukang pijat ke rumah supaya badan segar lagi," ujar Yasamin Jasem.
 


Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore