Tahun 2019, Tissa Biani Belum Terpikir Bintangi Sinetron Lagi

Yohanes Adi Pamungkas Senin, 4 Pebruari 2019 23:30:32
Tissa Biani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan Febuari menjadi bulan istimewa bagi Tissa Biani. Sebab pada tanggal 7 Febuari mendatang, dua film Tissa Biani yang berjudul Laundry Show dan The Way I Love You tayang serentak di bioskop. Lantas bagaimana Tissa Biani berbagi konsentrasi melakukan promosi untuk kedua filmnya itu?

“Saya dituntut untuk profesional, dalam klausul kontrak tercantum pasal yang mewajibkan saya harus ikut promo keduanya. Saya harus pintar membagi waktu, kadang promo film Laundry Show dulu baru film The Way I Love You. Yang penting harus adil untuk keduanya,” cerita Tissa Biani kepada Tabloidbintang.com di Jakarta.

Tissa Biani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Tissa Biani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Meskipun kedua filmnya sama-sama tayang, Tissa Biani tak mau film Laundry Show dan The Way I Love You dibilang bersaing. “Pemain film Laundry Show mempersilahkan saya promo film The Way I Love You, begitu juga sebaliknya. Intinya mereka sepakat untuk mendukung kemajuan perfilman Indonesia,” terang Tissa Biani.

Nama Tissa Biani dikenal setelah memerankan karakter Aisha dalam sinetron Catatan Harian Aisha dan Dinda dalam Tukang Ojek Pengkolan. “Tahun 2018 memang saya fokus syuting sinetron dan FTV. Tahun 2019 saya mau mencari kesegaran dan pengalaman baru. Mungkin 2020 saya kembali syuting sinetron lagi, siapa yang tahu,” ungkap Tissa Biani.

Tissa Biani mengaku ketagihan syuting film. Buktinya setelah dua film tayang bersamaan, Tissa Biani bersiap untuk kembali syuting sebuah film layar lebar yang judulnya masih dirahasiakannya. “Target pasti ada dalam setahun berapa film, tapi saya menikmati saja,” pungkas Tissa Biani.

(han/ray)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.