Ammar Zoni-Irish Bella Melewati Banyak Momen Penting Dua Bulan Terakhir

Wayan Diananto Sabtu, 9 Pebruari 2019 22:00:00
Irish Bella dan Ammar Zoni belum mengenal secara detail karakter masing - masing. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Irish Bella mengaku belum mengenal Ammar Zoni sebagai pasangannya dengan detail. Begitu pula Ammar. Pemeran Ali dalam sinetron Anak Langit itu percaya, waktu akan membuat ia dan Irish mengenal lebih dalam.

“Saya memang belum tahu banyak soal Irish. Namun saya percaya memiliki lebih banyak waktu setelah menikah nanti. Ini komitmen saya. Saya ingin memberi contoh menyempurnakan ibadah dengan menikah. Kalau yakin sanggup, lakukan dengan semangat,” ucap Ammar.

Irish Bella menimpali, “Kalau Tuhan sudah mengatur, kami mau ngomong apa?”

Meski perkenalan berlangsung singkat, Ammar dan Irish melewati banyak momen penting dua bulan terakhir. Sekarang, menurut Ammar, Irish sudah terjebak lagi. Mendengar ujaran ini, kami bertanya, apa atau siapa menjebak Irish? Keduanya saling pandang.

“Terjebak apa? Yang ngomong terjebak, kan Ammar,” sahut Irish Bella sembari melirik calon suaminya.

Ammar segera melengkapi jawaban, “Terjebak dalam arti Irish dulu berada di masa jahiliah yakni pacaran, have fun, dan seterusnya. Sama seperti saya. Saya juga pernah mengalami masa itu. Anda tahu bagaimana kehidupan saya dulu, apa yang saya rasakan, dan bagaimana jungkir balik saya. Semua orang punya masa lalu. Bahkan, sahabat Nabi pun pernah berniat membunuh Nabi. Namun akhirnya, keduanya bersahabat kembali. Itulah proses kehidupan.”

(wyn / gur)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.