Irish Bella Membuktikan Bisa Main dengan Siapa Saja di Layar Kaca

Yohanes Adi Pamungkas Minggu, 10 Pebruari 2019 14:00:00
Irish membuktikan, ia bisa bermain dengan siapa saja di layar kaca. (Bambang Setiawan)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelumnya Irish Bella disatukan dengan Giorgino Abraham lewat Anugerah Cinta, Berkah Cinta, dan Rahmat Cinta.

Saat ia dan Ammar Zoni dipertemukan dalam Cinta Suci, banyak yang menyangsikan. Namun Irish membuktikan, ia bisa bermain dengan siapa saja di layar kaca.

Keraguan publik dan pergerakan rating tidak membuatnya tertekan. Kuncinya, selain fokus ke aktingnya, profesional terhadap lawan main maupun kru. 

“Ya, pemirsa banyak yang bertanya, mengapa harus dengan Ammar? Pertanyaan saya pun sama. Mengapa saya harus dengan Ammar? Ammar bilang, ini Tuhan yang mengatur. Kadang dalam kehidupan, ada beberapa pertanyaan yang tidak perlu dijawab. Dijalani saja dengan ikhlas, nanti akan menemukan jawaban yang sebenarnya. Kalau ditanya apakah saya memantau rating sinetron tiap hari, jawaban saya adalah ya. Namun rating dan share tidak bikin pusing melainkan memotivasi saya. Alhamdulillah sejauh ini, Cinta Suci masih (berada di posisi) 10 besar,” Irish mengakhiri perbincangan.

(han / gur)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.