Vanesha Prescilla Bicara Soal Iqbaal dan Dilan 1991

Wayan Diananto Minggu, 10 Pebruari 2019 05:00:00
Para pengemar menilai hubungan Vanesha dan Iqbaal Ramadhan selama syuting kurang hangat. (Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Kini Vanesha Prescilla fokus mempromosikan film Dilan 1991 yang akan edar di bioskop mulai 28 Februari 2019. Jelang perilisan, Vanesha diprotes penggemar Dilan. 

Mereka menilai, hubungan Vanesha dan Iqbaal Ramadhan selama syuting kurang hangat. Merespons kritik penggemar, Vanesha beralasan cerita Dilan 1991 penuh konflik. Vanesha perlu konsentrasi untuk membangun emosi sebal maupun sedih gara-gara Dilan. 

Vanesha merespon kritik para penggemar dengan alasan pada Dilan 1991 ini dirinya perlu membangun emosi sebal dan sedih gara-gara Dilan. (Seno Susanto)
Vanesha merespon kritik para penggemar dengan alasan pada Dilan 1991 ini dirinya perlu membangun emosi sebal dan sedih gara-gara Dilan. (Seno Susanto)

“Di Dilan 1991, Milea sudah menjadi pacar Dilan. Saya harus lebih terampil menghidupkan emosi dan menonjolkan karakter Milea. Saya membayangkan, seandainya berada di posisi Milea, bagaimana rasanya, ya?” ulas Vanesha di Tangerang, pekan lalu. 

Terkait rambutnya yang kini pendek, aktris kelahiran 25 Oktober ini bilang, “Bukan karena Milea ingin tampil beda. Rambut pendek untuk penyegaran saja. Saat syuting Dilan 1991 saya memakai hair extension. Penggemar kaget dan bilang saya terlihat tomboi. Yang lain memuji kini saya lebih segar. Enggak apa-apa, mereka bebas berpendapat. Saya menghargai itu.” 

(wyn / gur)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.