Boy William Belajar Meneladani Sifat Baik Narasumber Lalu Memetik Hikmahnya

Wayan Diananto Senin, 11 Pebruari 2019 09:30:00
Boy William berpendapat, masalah hidup sangat beragam dan setiap orang berjuang menghadapi masalah masing - masing. (Bambang Setiawan)

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William berpendapat, masalah hidup sangat beragam. Setiap orang berjuang dan menghadapi masalahnya masing-masing.    

“Tuhan memberi kita hanya satu mulut dan dua kuping. Itu artinya, mendengarlah dua kali lebih banyak daripada mengoceh,” ia mengingatkan seraya menambahkan, “Kalau boleh bermimpi, saya ingin Blackpink, Kendall Jenner, dan Donald Trump menebeng mobil saya.”

Dengan mendengarkan, Boy belajar meneladani sifat baik narasumber lalu memetik hikmah dari kisah hidup mereka.

Selain Luna Maya, Boy belajar dari Gisella Anastasia. Publik menyebut kehidupannya sempurna. Sayang, rumah tangga Gisel dan Gading Marten kandas awal tahun ini. 

Boy belajar meneladani sifat baik narasumber lalu memetik hikmah dari kisah hidup mereka. (Bambang Setiawan)
Boy belajar meneladani sifat baik narasumber lalu memetik hikmah dari kisah hidup mereka. (Bambang Setiawan)

“Yang saya tahu dari Gisel, ia memulai karier dari nol lalu menjadi penyanyi. Di Instagram ia diikuti jutaan orang. Gisel tetap tersenyum meski musibah mendatangi hidupnya. Dia berusaha bahagia sepahit apa pun kondisinya. Enggak banyak orang seperti dia,” pungkasnya.

(wyn / gur)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.