Faktor Usia, Sandra Dewi Ingin Segera Punya Anak Lagi

Wayan Diananto Jumat, 8 Pebruari 2019 19:00:00
Sandra Dewi berharap hamil lagi tahun ini karena faktor usianya yang sudah menginjak 36 tahun. (Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Sandra Dewi berharap hamil lagi tahun ini. Salah satu alasannya, faktor usia. Tahun ini usianya 36 tahun.

“Saya, sih maunya punya anak satu saja, tapi suami minta dua. Ya sudah, saya ikuti kemauan suami. Saya berharap segera hamil lagi mumpung masih ingat cara merawat bayi,” imbuh Sandra, yang sejak punya anak jarang menonton di bioskop.

Sandra belum berpikir untuk mengikuti program bayi tabung. (Seno Susanto)
Sandra belum berpikir untuk mengikuti program bayi tabung. (Seno Susanto)

Sejauh ini, Sandra Dewi belum berpikir untuk mengikuti program bayi tabung. Ia ingin hamil dengan cara alami. Andai Tuhan memberi kepercayaan, Sandra berharap dikaruniai anak perempuan untuk melengkapi kehidupannya. Andai Tuhan memberi anak laki-laki pun, tak masalah.

“Jadi nanti kalau mau bikin foto keluarga, saya santai. Enggak perlu makeup yang heboh atau dandan terlalu lama. Kan, saya yang paling cantik di rumah,” Sandra Dewi mengakhiri perbincangan sambil berseloroh.

(wyn / gur)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.