5 Fakta Menarik Tentang Christoph Waltz, Bintang Film Alita Battle Angel

Wayan Diananto Senin, 11 Pebruari 2019 02:30:31
Christoph Waltz membintangi film Alita: Battle Angel. (Foto: Dok. Imdb.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Film Alita: Battle Angel sudah tayang di bioskop Indonesia. Selain Rosa Salazar, akting Christoph Waltz mencuri perhatian penonton. Christoph Waltz bukan nama baru di industri film dunia. Aktor berdarah Jerman dan Austria ini lahir di Austria pada 4 Oktober 1956. Christoph Waltz memulai karier akting lewat serial televisi Am Dam Des pada 1977.

Christoph Waltz menyita perhatian dunia lewat peran Kolonel Hans Landa di film Inglourious Basterds (2009). Lewat film ini, ia menyabet Pemeran Pendukung Pria Terbaik di ajang Oscars. Tiga tahun kemudian, ia membintangi film Django Unchained yang mengantarnya meraih Piala Oscar di kategori yang sama. Berikut 5 fakta menarik seputar Christoph Walt yang kami sarikan dari berbagai sumber.

1. Meski lahir di Austria, Christoph Waltz berkewarganegaraan Jerman. Status ini dipegangnya sampai sekarang, mengikuti kewarganegaraan sang ayah.

2. Christoph Waltz sempat ditunjuk untuk memerankan Sigmund Freud di film A Dangerous Method tapi ditolak demi peran di Water for Elephants.

3. Putra dari pernikahan pertama Christoph Waltz dengan Jackie, seorang terapis psikologi, berprofesi sebagai rabbi Yahudi. Sementara putri mereka berprofesi sebagai arsitek.

4. Christoph Waltz merupakan cucu aktris Maria Mayen.

5. Nama Christoph Waltz diabadikan di Hollywood Walk of Fame pada 2014.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.