Alasan Sonny Tulung Memutuskan Jadi YouTuber

Yohanes Adi Pamungkas Senin, 11 Pebruari 2019 18:00:34
Sonny Tulung mulai serius jadi YouTuber. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perkembangan dunia YouTube yang pesat di Indonesia menarik presenter Sonny Tulung untuk membuat kanal pribadi pada 2014. Namun karena kesibukannya yang padat, ia jarang mengunggah video.

“Sudah sebulan terakhir ini akhirnya mulai aktif lagi, dan subscriber mulai bertambah. Memang momennya sudah tepat untuk terjun dari dunia televisi ke YouTube,”kata Sonny Tulung kepada tabloidbintang.com di Jakarta.

Dalam kanal YouTube pribadinya, beragam konten disajikan oleh pria asal Manado, Sulawesi Utara, ini. “Ada wawancara saya dengan selebritis dan musisi. Ada juga konsep game show, sekaligus saya melakukan investigasi terhadap topik tertentu,” cerita Sonny Tulung.

Sonny Tulung mulai serius jadi YouTuber. (Markuat/tabloidbintang.com)
Sonny Tulung mulai serius jadi YouTuber. (Markuat/tabloidbintang.com)

Sonny Tulung ingin serius menjalankan profesi menjadi YouTuber. “Profesi ini cukup menjanjikan, kalau dijalankan dengan serius dan dikemas tidak asal-asalan akan jadi luar biasa,” ungkap Sonny Tulung yang menjadi calon anggota legislatif dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia.

Sonny Tulung sendiri mengapresiasi kesuksesan Ria Ricis dan Atta Halilintar sebagai YouTuber muda di Indonesia yang bisa mendapatkan banyak uang dari YouTube. “Kalau buat saya uang itu nomor sekian, uang akan datang sendiri kalau kita berkarya dengan baik dalam membuat konten-konten YouTube yang bermanfaat,” imbuh Sonny Tulung.

(han/ari)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.