Baru 7 Bulan Berkarier, Haico Van der Veken Eksis di Sinetron dan Film

Panditio Rayendra | 11 Februari 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier Haico Van der Veken (16) terbilang mulus. Baru sekitar tujuh bulan berkarier di industri hiburan, Haico sudah bermain di film layar lebar dan sinetron stripping.

Haico Van der Veken bermain sebagai Bunga di sinetron Cinta Suci yang tengah tayang di SCTV. Bulan Februari ini, film Kain Kafan Hitam yang dibintangi Haico rilis di bioskop. Ia berperan sebagai tokoh utama wanita, Evelyn. Syuting Kain Kafan Hitam dilakukan sebelum ia terlibat di sinetron Cinta Suci.

Haico Van der Veken mengaku enjoy bisa bermain di sinetron dan film. Ketika diminta membandingkan beda pola kerja sinetron dan film, begini jawaban Haico. "Kalau film, kita ada persiapan. Bisa mengenal tokoh lebih dalam sebelum syuting, mengerti benar seperti apa karakter kita," ujar Haico Van der Veken saat berkunjung ke kantor Tabloid Bintang belum lama ini.

"Kalau di sinetron, saat kita datang kita enggak tahu mau jadi karakter yang seperti apa perlu waktu," ungkapnya. Namun Haico menyebut sisi positif syuting sinetron harian. "Karena jangka waktu syutingnya lama, kita kayak keluarga. Rasanya kayak sekolah gitu, setiap hari ketemu," tutupnya.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait