Kata Cholidi, Saat Pendekatan Irish Bella Tantang Ammar Zoni untuk Nikah Langsung

Supriyanto | 13 Februari 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni dan Irish Bella resmi bertunangan pada Selasa (12/2) siang di Chakra Venue & Lounge, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan. Sebelum meyakinkan hati, Ammar meminta saran kepada sahabat, Cholidi Asidil Alam untuk menikahi Ibel (Irish Bella).

Cholidi mengatakan, keduanya juga akan memperbanyak ibadah jika mendapat restu dari semua pihak. Apalagi Cholidi melihat Ammar sangat bersungguh-sungguh.

"Saya bersaksi Insya Allah keduanya mau memperbaiki diri dari ibadah, Ibel rajin puasa Senin-Kamis, Ammar juga rajin salat awal waktu di lokasi syuting sama saya. Jadi saya dukung penuh mereka, biar lancar semuanya,"  ungkap Cholidi Asidil Alam usai menyaksikan pertunangan di Chakra Venue & Lounge, BSD, Tangerang Selatan, Selasa (12/2).

Cholidi menambahkan, niat Ammar Zoni juga mendapat respon baik ketika ditantang Irish Bella untuk langsung menikah. Karena Irish bukan lagi mencari pacar melainkan seorang imam.

"Waktu itu yang saya tahu keduanya single kan, terus niatnya baik makanya disegerakan. Kata dia  (Ammar) Ibel baik dan enggak mau pacaran dan emang maunya nikah. Katanya Ibel gitu kalau mau deketin ya nikah, ya sudah gayung bersambut. Ibel emang ajak nikah, alhamdulillah kan," pungkas Cholidi Asidil Alam.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait