Princess Megonondo Persembahkan Piala Miss Indonesia 2019 untuk Ibunda

Altov Johar | 17 Februari 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Senyum manis Princess Megonondo menyambut mahkota yang disematkan di kepalanya. Wanita yang mewakili Provinsi Jambi ini dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2019.

Princess Megonondo mengaku tidak menyangka terpilih sebagai Miss Indonesia 2019. Menurutnya keberhasilan ini tak lepas berkat dukungan orang di sekitarnya, terutama orang tua. Oleh karena itu Princess mempersembahkan kemenangannya untuk sang bunda.

"Ini saya persembahkan buat mama. Papa dan mama, keluarga, teman-teman, semuanya dukung," ujar Princess Megonondo di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Bagi Princess, Selain Raden Adjeng Kartini, ibu adalah sosok inspiratif dalam hidupnya. Menurut perempuan kelahiran 30 Agustus 2000 ini, keduanya adalah simbol perempuan yang kuat dan gigih.

"Karena dia (mama) tokoh inspiratif di kehidupan. Saya sudah 18 tahun hidup, makanya semua buat dia," ucap Princess Megonondo.

Terpilih sebagai Miss Indonesia 2019, Princess Megonondo mengaku akan mengabdikan dirinya kepasa masyarakat, terutama kaum remaja. Nantinya Princess juga akan mewakili Indonesia bersaing di kontes kecantikan dunia Miss World 2019.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait