Selvy Gokuji, Pengguna Aplikasi Bigo yang Direkrut Perusahaan Rekaman Nagaswara

Wayan Diananto Senin, 18 Pebruari 2019 07:00:46
Selvy Gokuji saat memperkenalkan single anyar. (Foto: Wayan Diananto)

TABLOIDBINTANG.COM - Jalan menuju studio rekaman tak hanya lewat ajang pencarian bakat. Selvy Gokuji misalnya, direkrut produser musik Nagaswara setelah 3 tahun bergabung menjadi penyiar di aplikasi Bigo Live. CEO dan Founder Nagaswara Music and Publishing, Rahayu Kertawiguna, memberi nama panggung Selvy Gokuji. Gokuji singkatan dari Goyang Kuda Jingkrak yang selama ini menjadi goyangan khas Selvy ketika bernyanyi.

Selvy Gokuji memiliki nama asli Nur Selvi Oktavia. Ia merilis single perdana bertajuk "Digigit Ular" dalam program "DanceDhut New Star 5" di Tamini Square Jakarta, pekan ini. "Digigit Ular" diciptakan oleh Yogi RPH, pencipta lagu "Lagi Syantik" yang membuat nama Siti Badriah meroket. Selvy Gokuji bersyukur cita-citanya menjadi penyanyi profesional terwujud. Sebelum teken kontrak dengan Nagaswara, ia menyisihkan 2500 peserta di ajang Bintang Biduan Bigo.

"Bintang Biduan Bigo kompetisi adu bakat menyanyi dangdut yang digelar Januari 2018. Setelah meluncurkan single anyar, saya akan menjalani jadwal promosi yang padat. Tapi saya akan tetap aktif di aplikasi Bigo. Saya bisa seperti sekarang karena konten dan event dari Bigo. Dulu saya penyanyi kondangan, alhamdulillah sekarang jadi bagian dari Nagaswara," ujar Selvy kepada tabloidbintang.com di Jakarta.

Aplikasi live streaming Bigo Live dikenal sering mengadakan kompetisi adu bakat. Head Marketing Bigo, Aswin Atonie, menyatakan, "Bigo Live ingin mengubah hidup masyarakat Indonesia. Kami ingin menyuarakan bahwa semua orang layak mendapatkan kesempatan yang sama untuk sukses tidak peduli siapa dan dari mana. November tahun lalu misalnya, kami menggelar The Voice of Bigo Live Indonesia Season 3."

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.