Menjadi Anak Tunggal, Claudy Putri Dilarang Orang Tuanya Pacaran

Yohanes Adi Pamungkas | 19 Februari 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Claudy Putri menjadi anak semata wayang dalam keluarga. Sebagai anak tunggal membuat orang tuanya sangat memproteksi Claudy Putri dengan peraturan-peraturan yang berlaku dalam keluarga.

“Saya belum pernah pacaran karena dilarang orang tua. Mereka mengizinkan saya punya pacar kalau sudah lulus kuliah,” tutur Claudy Putri kepada Tabloidbintang.com.

Sebagai anak tunggal, bintang film Kain Kafan Hitam ini tidak hanya dilarang punya pacar oleh orang tua. Orang tua Claudy Putri juga menetapkan jam malam untuknya. “Jam 10 malam saya harus sampai rumah, kalau belum sampai mereka akan menelepon dan menanyakan keberadaan saya,” kenang Claudy Putri.

Bahkan sesekali sang ibu ikut menemani Claudy Putri ketika sedang bepergian bersama teman-teman. “Kalau saya jalan sama teman-teman, misalnya ke Mal. Mama ada di belakang saya mengikuti dari belakang, ujarnya sambil tertawa.

“Pernah juga waktu acara ulang tahun teman, mama menunggu di luar. Menjelang jam 10 malam dia menelepon dan menyuruh saya keluar untuk pulang,” tambah dia.

Claudy Putri selama ini tidak pernah berusaha melawan permintaan orang tuanya. “Saya tidak mau melihat orang tua sedih, apalagi mama kalau sampai menangis. Mungkin orang tua ingin menjaga saya sebagai anak tunggal, selama ini masih wajar,” kata Claudy Putri.

Menjadi anak tunggal juga mendatangkan keuntungan tersendiri bagi Claudy Putri. “Semua fasilitas dan perhatian orang tua tidak terbagi, semua untuk saya. Tapi ada kalanya tetap sepi saja sendirian, bingung kalau ada masalah mau curhat dengan siapa karena tidak punya kakak dan adik,” pungkas Claudy Putri.

(han / ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait