Claudy Putri Diganggu Makhluk Halus Ketika Sedang Buang Air Kecil di Toilet

Yohanes Adi Pamungkas | 18 Februari 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Claudy Putri mengaku sebagai pribadi yang penakut. Namun ia harus melakukan syuting film horor Kain Kafan Hitam memerankan karakter Angeline. “Angeline itu kepribadiannya misterius karena menjadi anak indigo, dia bisa melihat penampakan hantu,” tutur Claudy Putri kepada Tabloidbintang.com belum lama ini.

 

Sebelum syuting dimulai Claudy Putri harus melihat video-video tentang kisah hidup anak indigo yang tersebar di dunia maya. “Indigo itu sebuah anugerah, kebetulan saya punya teman seorang anak indigo zaman sekolah dulu. Dia suka menangis sendirian di sekolah setelah melihat penampakan hantu,” beber Claudy Putri.

Selama proses syuting sekitar 2 minggu di kawasan Bogor, Jawa Barat, Claudy Putri merasakan ketakutan yang luar biasa. Apalagi ia harus berada di sebuah rumah tua yang lama tidak dihuni, dan dekat rumah terdapat pohon beringin yang berusia ratusan tahun. “Kalau mau buang air kecil harus ditemani teman atau kru film, saya tahu tempat itu angker,” kenang Claudy Putri.

Claudy Putri memang punya pengalaman tidak enak ketika berada di dalam toilet. Beberapa tahun lalu ia sedang syuting sebuah sinetron di kampus kawasan Depok, Jawa Barat. Tiba-tiba ia harus ke toilet karena ingin buang air kecil.

“Toiletnya agak gelap dan letaknya berada di ujung ruangan. Saya memutuskan untuk masuk sendirian. Tiba-tiba waktu buang air kecil saya mendengar dua kali suara perempuan merintih di kuping saya, setelah mendengar saya langsung merinding dan cepat-cepat keluar dari toilet itu,” kenang Claudy Putri.

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait