Yoriko Angeline Tidak Mempermasalahkan Porsi dan Peran di Film, yang Penting....

Wayan Diananto | 19 Februari 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yoriko Angeline (16) bersiap meluncurkan film Dilan 1991 akhir bulan ini. Dilan 1991 film keduanya tahun ini.

Sebelumnya, mantan personel girl band Teenebelle ini membintangi After Met You. Dalam dunia Dilan, tokoh Wati yang diperankan Yoriko adalah karaker pendukung. Di After Met You, ia menjadi pemeran utama. Yoriko Angeline tidak mempermasalahkan porsi dan peran.

“Yang penting tokoh yang saya mainkan penting, meninggalkan kesan, serta diingat penonton. Menjadi pendukung pun tetap bisa mencuri perhatian selama seorang aktris tampil total, penuh penghayatan. Saya berusaha melakukan itu di setiap film,” ujar putri pasangan Agus Febiyanto dan Devi Krityaningtyas saat berkunjung ke kantor Bintang di Jakarta.

Sejak Dilan 1990 meledak, Yoriko makin dikenal. Namun popularitas dan uang bukan tujuan utamanya dalam berakting. Menurutnya, tak ada yang lebih membahagiakan selain bekerja dengan cinta. Cinta Yuriko Angeline ada di dunia akting. Kalaupun dari akting ia mendapat honor, itu bonus.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait