Alasan Marthino Lio Boyong Keluarga Pindah dan Tinggal di Bali

Wayan Diananto | 20 Februari 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marthino Lio (30) menambah panjang daftar seleb yang menetap di Bali. Dua tahun lalu, bintang film Eiffel I'm in Love 2 ini memboyong istri, Anita Fauziah, dan anaknya, Gabriel Seraphino Lio, terbang ke Pulau Dewata.

Lio, demikian ia disapa, kini tinggal di Dalung, Kuta Utara. Apa yang membuatnya mantap meninggalkan Jakarta?

“Pertama, udara di Bali masih bersih. Kedua, masyarakatnya ramah karena terbiasa berkomunikasi dengan para turis. Di sana, kehidupan kami lebih tenang. Di belakang rumah kami, ada balai banjar. Setiap sore terdengar suara gamelan yang dimainkan warga. Itu suasana yang tidak kami dapat selama tinggal di Jakarta,” beri tahu Lio di Jakarta Selatan, pekan lalu. 

Jakarta selama ini dikenal sebagai pusat hiburan. Banyak seleb pindah ke Ibu Kota agar lebih dekat dengan sumber pekerjaan. Marthino Lio tidak khawatir soal karier.

Menurutnya, hampir semua maskapai melayani penerbangan dari Denpasar ke Jakarta dan sebaliknya setiap hari. Jika pekerjaan menuntutnya tinggal berminggu-minggu di Ibu Kota atau di luar Jawa, barulah aktor kelahiran 26 Januari ini mengajak anak dan istri. 

“Belakangan tinggal di Jakarta rasanya penat. Banyak orang sikut-sikutan, terlalu ramai, dan sangat macet. Awal tinggal di Bali, saya masih terbiasa dengan perilaku di Jakarta. Janjian jam 3 sore misalnya, saya berangkat jam 1 siang karena takut terlambat dan khawatir terjebak macet. Saya syok saat sampai di lokasi jam 1.15. Lalu saya bingung mau ngapain ha ha ha!” cerita Marthino Lio. Yang terpenting, anak dan istri kerasan tinggal di Bali. 

(wyn / gur)
 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait