Ranza Ferdian Meninggal Dunia, Model Iklan dan Pemain FTV

Christiya Dika Handayani | 20 Februari 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Selain komedian senior, Nana Krip, pemain FTV dan model iklan, Ranza Ferdian pun dikabarkan meninggal dunia. Berita duka ini pertama kali diketahui dari postingan Instagram pesinetron Ferdi Ali.

Dalam unggahannya pada Selasa (19/2), Ferdi Ali menyampaikan ucapan duka atas kepergian Ranza Ferdian. Ferdi Ali pun turut mendoakan agar mendiang Ranza dapat diterima di sisi Allah.

"Innalilahi Wainnailaihi Rojiun.. @ranza_ferdian Ranza sudah mencapai titik terakhir dalam menjalani kehidupan dunia ini," tulis Ferdi Ali dengan membagikan foto Ranza Ferdian.

"Semoga Allah mengampuni semua dosa2-mu, kesalahan2-mu dan semua kekeliruanmu.. dan semoga Allah melapangkan dan menerangi kuburmu.. aamiin.. aamiin ya Allah.. aamiin," sambungnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab Ranza Ferdian meninggal dunia. Di media sosial pribadinya, netizen tampak membanjiri kolom komentar di postingan terakhirnya yang dibagikan 7 September 2018 lalu dengan ucapan duka dan doa.

"Innalillahi wa innailahi rojiun turut berduka cita moga husnul khotimah," komentar salah satu netizen. "Turut berduka cita, semoga di tempat kan di sisi Allah dengan tenang, nyaman dan damai, aamiin," sambung netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait