Hengky Kurniawan Persilakan Mobil Dinasnya Dipakai Warga yang Membutuhkan

Supriyanto | 27 Februari 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hengky Kurniawan resmi menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat sejak September 2018. Sebagai pejabat daerah, Hengky mendapat fasilitas rumah dan kendaraan.

Meski memiliki hak sepenuhnya selama menjabat, Hengky Kurniawan tetap menyadari itu semua adalah milik rakyat.

Salah satunya, ayah dua anak itu mempersilakan kepada warga untuk meminjam mobil dinasnya.

Bahkan, Hengky Kurniawan menyediakan sopir serta menghias mobil dinasnya jika dipakai untuk pernikahan.

"Iya jadi saya ingin berbagi karena mobil dinas dibeli oleh uang rakyat jadi saya mempersilahkan warga saya untuk menggunakan mobil di hari Minggu untuk antar jemput pengantin. Kita hias, kita siapkan supirnya, pokoknya gratis semuanya," ungkap Hengky Kurniawan usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/2).

Tak hanya itu, banyak hal yang membuat Hengky Kurniawan berubah setelah menjadi Wabup Bandung Barat. Selain kegiatan, Hengky kini wajib memakai seragam dan harus terlihat rapih.

"Kalau seragam rapih itu biasanya di hari Senin dan Selasa, kalau Rabu memang agak santai pakai kemeja putih kemudian dikeluarin, Kamis dan Jumat pakai baju batik," ujar Hengky Kurniawan

"Ya sebenernya ada saatnya rapi ada saatnya santai, kebetulan saya dalam lima bulan ini lagi semangat-semangatnya, ya mudah-mudahan lima tahun semangat terus melayani masyarakat lebih banyak di lapangan," pungkas Hengky Kurniawan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait