Koleksi Mobil Mewah Hotman Paris Hutapea, Ada yang 10 Miliar Dibayar Tunai

TEMPO | 27 Februari 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Hotman Paris Hutapea memang kerap terlihat mengenakan barang-barang mewah dengan merek terkenal, mulai dari jas hingga cincin berlian yang ukurannya besar-besar. Tak hanya itu, Hotman Paris dikenal sebagai penggemar mobil mewah.

Berikut ini beberapa mobil mahal kesayangan Hotman Paris Hutapea.

Lamborghini Huracan
Salah satu mobil favorit Hotman Paris Hutapea yang Anda sering lihat mungkin adalah lamborghini huracan berwarna orange. Ini dapat dibuktikan dari berbagai unggahan Hotman di Instagram yang salah satunya ialah pada tanggal 24 Februari 2019. Menurut wawancara dalam Gridoto.com bersama Hotman Paris, pada Februari 2018, mobil sport dari Italia itu dibeli dengan harga 11 miliar rupiah. “Dulu sekitar 11 miliar, saya dengar sekarang sudah 15 miliar. Ini mobil sudah saya pakai selama dua tahun,” katanya.

Bentley Mulsanne
Mobil mewah Hotman Paris lainnya ialah Bentley Mulsanne berwarna abu-abu tua. Dilansir dari Instagram miliknya pada 10 Maret 2018, mobil tersebut dibeli secara tunai dengan harga 10 miliar rupiah. Plat nomor mobilnya pun terbilang unik, yaitu 666 ANE. Dapat dilihat dari unggahan Hotman pada 29 April 2018, 666 adalah nomor pembawa keberuntungan dan Ane diambil dari nama sang istri, Agustianne Marbun.

Ferrari California
Mobil Ferrari kesayangan Hotman Paris adalah Ferrari California berwarna merah. Saat melakukan wawancara dengan Silet pada Desember 2013, varian mobil sport pabrikan asal Italia ini hanya sering digunakan Hotman saat kondisi jalanan sedang lebih sepi dari biasanya. “Kadang pagi-pagi pas jalan masih kosong untuk beli mie ayam,” kata Hotman. Dilansir dari Instagram miliknya pada 20 Januari 2019, ia juga menggunakannya sebagai iklan talkshow miliknya, Hotman Paris Show. Sama seperti bentley mulsanne miliknya, plat nomornya pun 666 dengan inisial LAW yang melambangkan profesinya.

Lamborghini Gallardo
Hotman Paris baru-baru ini mengabadikan koleksi terbarunya, yaitu Lamborghini Gallardo berwarna hijau. Tepatnya pada 11 Februari 2019 melalui akun Instagram miliknya, ia menyebut bahwa mobil tersebut ia beli dengan harga 14,5 miliar. “Atau seharga dengan 1 ruko menengah di Kelapa Gading!” tulisnya. Ia juga mengunggah video dirinya di channel Youtube yang tengah berkunjung ke gerai Lamborghini untuk proses pembelian mobil tersebut.

Ingin memiliki mobil keren seperti milik Hotman Paris Hutapea?

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait