Jadi YouTuber, Salshabilla Adriani Bisa Beli Mobil dan Bangun Rumah

Yohanes Adi Pamungkas | 1 Maret 2019 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak artis mendadak menjadi YouTuber. Salshabilla Adriani salah satunya. Pada 2016 ia membuat kanal YouTube bernama Salshabilla TV. Hampir 3 tahun berjalan, jumlah subscriber Salshabilla TV mencapai 1,5 juta.

“Semua orang mau menjadi YouTuber karena ide-ide kreatif mulai muncul. YouTube bisa dijadikan alternatif tontonan yang baru selain media televisi,” bilang Salshabilla Adriani kepada Tabloidbintang.com di Jakarta.

Salshabilla Adriani pun tidak merisaukan banyak YouTuber pendatang baru yang datang dari kalangan selebritis, mulai dari pemain sinetron, presenter, sampai penyanyi. “Sah-sah saja namanya juga mencari nafkah, selama dikerjakan dengan halal dan tidak saling menutup rezeki orang, buat saya tidak masalah,” terang Salshabilla Adriani.

Salshabilla Adriani sangat serius menjalankan profesi menjadi YouTuber. Ia dibantu oleh beberapa orang yang masuk dalam tim khusus menggarap Salshabilla TV. Keseriusan Salshabilla Adriani membuahkan hasil. Pundi-pundi rupiah mengalir ke rekening pribadinya dari YouTube, apalagi jumlah subscriber terus melonjak.

“Dapat uang dari YouTube lebih cepat dibanding syuting sinetron, kalau sinetron harian hitung-hitung menabung setiap hari nanti akan dijumlahkan,” ceplos Salshabilla Adriani.

Untuk urusan uang ia tidak mengurus karena meminta sang ibu mengatur jumlah penghasilan setiap bulan, termasuk pemasukan dari YouTube. “Uang dari YouTube saya sudah bisa membeli mobil dan sedang membangun rumah, memang cukup menjanjikan uangnya,” tegas Salshabilla Adriani.

(han/ari)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait