Hamil, Aura Kasih Berbunga-bunga karena Perhatian Suami Berlebih

Yohanes Adi Pamungkas | 3 Maret 2019 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih (31) dinikahi Eryck Amaral (23) di Bangkok, Thailand, September tahun 2018 lalu. Kini, pelantun lagu “Mari Bercinta” ini hamil 4 bulan. 

“Kehamilan memengaruhi hormon saya. Saya cepat sensitif dan tersinggung. Kalau ada orang bercerita tentang hal menyedihkan, saya langsung menangis,” kata Aura Kasih usai memperkenalkan film terbaru, The Sacred Riana: Beginning, di Jakarta, pekan lalu. 

Yang ia syukuri, sejak berbadan dua, Eryck menjadi suami siaga. “Karena saya sedang hamil, suami berusaha untuk menjaga. Dia lebih protektif. Kalau sedang libur kerja, Eryck memilih tinggal di rumah, memasak buat saya. Dia berpesan kepada saya, 'Jangan makan di luar. Di rumah saja,'” Aura berbagi cerita.

Perhatian suami membuatnya berbunga-bunga. Saat bangun, Aura kerap mendapati Eryck berada di dapur, menyiapkan sarapan untuknya. Biasanya, Aura yang memanjakan suami. Kini sebaliknya. Selama hamil, bintang film Asmara Dua Diana menjaga kesehatan janin dengan periksa ke dokter setiap bulan. Beberapa minggu lalu, Aura dan Eryck mengecek kromosom janin mereka. 

“Ibu hamil wajib memeriksa kromosom ketika usia kehamilan di atas 2 bulan, untuk memastikan kromosom janin baik-baik saja. Kalau terganggu, bisa-bisa saat lahir si kecil mengidap beberapa penyakit, salah satunya sindrom Down,” Aura menjelaskan.

 Beruntung, kromosom janinnya baik-baik saja. Aura yang sudah mengetahui jenis kelamin janinnya tetap beraktivitas. “Buktinya meski hamil saya masih memakai sepatu hak tinggi. Saya memilih sepatu hak tinggi yang tidak membuat kaki cepat pegal,” ia menyambung.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait