Kisah Nadine Waworuntu, Putri Ruth Sahanaya-Jeffry Waworuntu Menjadi Karyawan Hotel

Wayan Diananto | 4 Maret 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai membintangi serial web Anak Artis, Nadine Waworuntu (23) jarang muncul di muka publik. Rupanya, putri pasangan Ruth Sahanaya (Uthe) dan Jeffry Waworuntu ini menjadi karyawan Hotel Monopoli Jakarta. Hampir setahun Nadine menjabat Junior Brand Manager.

Apa alasan Nadine bekerja di bidang perhotelan dan bagaimana reaksi orang tuanya? Keputusan Nadine bekerja di bidang perhotelan disertai alasan kuat.

“Di usia sekarang, saya tidak bisa bermanja-manja lagi. Tidak bisa mengandalkan uang orang tua. Saya harus punya penghasilan tetap. Yang paling penting, saya mencintai pekerjaan ini. Soal berkesenian, sudah lama seni berada di darah dan hati saya. Mengingat Papa aktor dan Mama diva. Tidak mudah menempati posisi ini,” ungkap Nadine Waworuntu di Jakarta Selatan, pekan lalu.

Nadine Waworuntu suka bepergian dan berwisata kuliner. Karenanya, bekerja di hotel pilihan tepat. Uthe dan Jeffry akhirnya mendukung serta memahami keinginan si sulung untuk mencari uang sendiri. Diakui Nadine, awalnya agak berat bagi orang tuanya melihatnya menjadi pekerja kantoran.

“Mama Papa meniti karier dari nol, sampai akhirnya memiliki nama besar. Sebagai orang tua bisa jadi mereka tidak ingin anak mereka bersusah-susah. Sekarang kalau mereka memberi uang, saya tolak. Saya bilang kepada Papa dan Mama, 'Ma, Pa, Nadine harus belajar mengatur keuangan sendiri. Mama dan Papa enggak boleh memanjakan saya terus.' Alasan lain, saya pikir saya siap untuk tidak memiliki privasi. Ternyata enggak bisa,” Nadine Waworuntu menyambung.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait