Nadine Waworuntu Pantang Curhat Urusan Kerja kepada Papa dan Mama

Wayan Diananto | 5 Maret 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernah kerja di hotel tak ubahnya kerja di dunia showbiz. Nadine Waworuntu sering pulang malam, bahkan dini hari, tidur 3 jam, kemudian meeting pagi dengan klien.

Daripada pulang ke rumah hanya untuk tidur 3 jam, Nadine Waworuntu menginap di rumah teman yang dekat dengan hotel. Tentu ia mengabari orang tuanya terlebih dulu.

“Awalnya, saya serta Papa dan Mama sering berbeda argumen. Maklum, dulu saya manja, sering menggelendot pada Mama, minta diusap dengan tangan Mama. Ditinggal mereka sebulan ke Amerika, saya menangis di kamar karena kangen. Sekarang saya sudah besar. Saya tidak pernah mengeluh soal pekerjaan kepada Papa dan Mama. Kalau beban kerja sedang banyak, paling saya mengunci diri di kamar dan teriak sepuasnya,” artis kelahiran 25 Juli ini bercerita.

Untuk urusan cowok, Nadine Waworuntu terbuka kepada orang tuanya. “Saya sering memperkenalkan teman cowok kepada Papa dan Mama. Tapi serius berpacaran baru dua kali, sih ha ha ha! Mereka menyadari saya punya ketertarikan dengan lawan jenis sejak SMA. Sekarang enggak sempat memikirkan kehidupan percintaan karena saya sedang fokus berkarier,” beri tahu Nadine Waworuntu seraya menambahkan, ia tidak 100 persen meninggalkan dunia seni. 

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait