Talitha Curtis Winn Bangga Jadi Nyi Roro Kidul

Supriyanto | 5 Maret 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi sinetron kolosal produksi MNC Pictures berjudul Nyi Roro Kidul dengan durasi tayang lebih panjang dari sebelumnya. Serial Nyi Roro Kidul tayang mulai tayang 4 Maret 2019 di MNCTV pukul 20.30 WIB.

Sebagai bentuk rasa syukur, MNC Pictures menggelar syukuran beserta nonton bareng dihadiri oleh para pemain Talitha Curtis Winn, Rico Verald, Fery Ixel, Liana Sahara, Ananda George dan Billy Bujanger di Teater OK, MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Talitha Curtis Winn mengaku bangga dipercaya sebagai tokoh utama Nyi Roro Kidul. Selain menambah jam terbang, bagi Talitha Curtis Winn bermain dalam serial kolosal punya kesulitan yang menantang dan banyak pelajaran yang bisa didapat.

Aktris berusia 16 tahun itu juga sudah menantikan sejak lama memerankan tokoh legenda yang sudah dikenal masyatakat luas.

"Pasti aku bangga dan merasa terhormat banget bisa ditunjuk untuk menjadi Nyi Roro Kidul," ungkap Talitha Curtis Winn di sela syukuran tayang perdana Nyi Roro Kidul, Senin (4/3) malam.

Titan Hermawan, Direktur MNC Pictures mengatakan, sinetron drama kolosal Nyi Roro Kidul merupakan reborn dari cerita yang sudah melegenda. Dikemas melalui pendekatan baru disesuaikan dengan zaman sekarang.

"Kami mencoba menghidupkan kembali cerita legenda yang hidup di masyarakat. Cerita Nyi Roro Kidul kan banyak versi, ini versi kami yang diangkat," ucap Titan Hermawan.

"Mudah-mudahan lancar dan jadi satu bentuk hiburan mengangkat cerita legenda asli Indonesia," tambah Titan Hermawan

Talitha Curtis menyebutkan alasan mengapa sinetron drama kolosal Nyi Roro Kidul penting untuk disaksikan.

"Sinetron ini pastinya beda banget  sama sinetron drama kolosal lain. Menarik banget untuk ditonton deh. Ya seperti pelestarian budaya aja," pungkas Talitha Curtis Winn.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait