Fitri Tropica Sempat Takut Kehilangan Pekerjaan karena Berhijab, Faktanya...

Yohanes Adi Pamungkas | 8 Maret 2019 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama ini, Fitri Tropica dikenal sebagai artis yang heboh dan gaya bicaranya lebay. Pertengahan tahun lalu, ia memutuskan berhijab.

Sejak berhijab, seminggu sekali Fitri Tropica mengikuti pengajian untuk menambah ilmu agama bersama Fenita Arie, Chacha Frederica, Shireen Sungkar, dan Zaskia Sungkar. Mereka lantas membentuk geng bernama PAUD.

“Pertemanan kami saya namakan PAUD, singkatan dari Pendidikan Anak Usia Dini. Saya namakan PAUD karena kami merasa masih dini dan sama-sama belajar hijrah. Ilmu kami masih dangkal,” bintang Extravaganza ABG dan Waktu Indonesia Bercanda ini menyambung.

Setelah berhijab, hal yang dikhawatirkan Fitrop tak terbukti. Semula, ia takut kehilangan pekerjaan karena hijab. Sang suami, Irvan, sudah mewanti-wanti dan memberikan pengertian kepada istrinya agar jangan takut rezekinya menyusut.

“Saya bersyukur pekerjaan tidak hilang. Justru banyak pekerjaan baru yang datang setelah saya berhijab,” ujarnya. 

Fitri Tropica yang tahun lalu berlibur ke Amerika Serikat bersama Irvan untuk merayakan ulang tahun pernikahan berharap komitmennya untuk berhijab bisa bertahan selamanya.

“Beruntung saya dikelilingi teman-teman yang merangkul dan menguatkan agar saya tidak melepas hijab,” Fitrop mengakhiri perbincangan.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait