Mamat Alkatiri, Diundang Audisi Main Film Saat Masih di Babak 4 Besar SUCI 7

Wayan Diananto Rabu, 6 Maret 2019 23:45:00
Mamat Alkatiri, Diundang Audisi Main Film Saat Masih di Babak 4 Besar SUCI 7 (Bambang / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Muhammad Yusram Farid (26) alias Mamat Alkatiri ikut tampil di film Terbang: Menembus Langit (2018).

Dalam film karya Fajar Nugros itu, ia memerankan Mote, salah satu tetangga kos Onggy (Dion Wiyoko). Ia menambah panjang daftar stand-up comedian alias pelawak tunggal yang menyeberang ke film. 

Mamat pemenang runner-up Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) musim ketujuh yang mengudara di Kompas TV. Kala itu ia mendapat hadiah uang tunai 20 juta rupiah dan sepeda motor matik.

Sejak itu, Mamat dilirik sejumlah produser film. Usai membintangi Terbang: Menembus Langit, Mamat mendampingi Boy William di film Laundry Show. Bulan depan, ia merilis film anyar Yo Wis Ben 2 bersama Bayu Skak dan Joshua Suherman. 

Mamat Alkatiri, Diundang Audisi Main Film Saat Masih di Babak 4 Besar SUCI 7 (dok. Instagram)
Mamat Alkatiri, Diundang Audisi Main Film Saat Masih di Babak 4 Besar SUCI 7 (dok. Instagram)

“Kali pertama mendapat undangan audisi, saya belum jadi runner-up. Masih di babak empat besar. Kala itu saya enggak punya harapan apa-apa. Saya mendatangi kantor Demi Istri Productions, menemui Fajar Nugros. Sebelum tampil di babak final SUCI, manajer bilang bahwa saya lolos audisi. Peran saya, anak kos yang hidup susah. Saya anggap rezeki, belum tembus babak final sudah ditawari film,” cerita Mamat saat berkunjung ke kantor Bintang di Jakarta Selatan. 

(wyn / gur)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.