Mengintip Kerukunan Tamara Bleszynski - Mike Lewis Pasca Bercerai

Wayan Diananto | 6 Maret 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tamara Bleszynski (44) mengunggah foto Mike Lewis (37) bersama pacarnya, Janissa Pradja. Foto berlatar kolam renang itu disertai doa untuk yang terbaik.

Warganet memuji kerukunan Tamara-Mike. Bercerai pada 2012, keduanya tetap berhubungan baik. Tamara-Mike berkomitmen membesarkan putra mereka, Kenzou Leon Bleszynski Lewis, dengan cinta. Tanpa drama.

Mike mengaku sebelum berpisah, ia dan Tamara sepakat untuk memberikan contoh baik tentang kehidupan yang tidak sempurna buat anak.

Andai perpisahan terjadi sebelum mereka punya anak, akan jauh lebih mudah. Mike tinggal memelihara rasa hormat dan sayang kepada Tamara sebagai teman. Faktanya, mereka dikaruniai keturunan. Karenanya Tamara-Mike menciptakan atmosfer yang nyaman buat Kenzou. 

“Itu yang bisa saya lakukan bersama Tamara. Intinya, tidak perlu memilih perang (dengan mantan) kalau Anda bisa berdamai dengannya. Ini kami lakukan demi anak. Saya bertepuk tangan untuk Tamara. Saya tahu, ini tidak mudah baginya,” ungkap Mike di kantor Bintang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait