Baim Wong Tidak Setuju Perlahan Televisi Akan Mati karena Kehadiran Youtube

Indra Kurniawan | 10 Maret 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong mengaku tak memiliki target khusus sepanjang tahun ini. Hanya, ingin lebih konsisten mengisi kanal YouTube dengan konten bermutu.

Baim menampik kabar yang menyebut pensiun dini dari dunia seni peran demi membesarkan kanal YouTube-nya. Lawan main Oka Antara dalam film Moammar Emka's Jakarta Undercover ini membocorkan, tahun ini ia punya film baru. Bulan ini, ada kemungkinan syuting sinetron harian baru.

Diakui Baim, ia kerap mendengar ujaran yang menyebut YouTube musuh besar televisi saat ini. Bahkan, ada prediksi yang menyebut televisi perlahan akan mati karena YouTube.

Baim tidak 100 persen setuju. Perkembangan teknologi memang makin canggih. Menonton film, sinetron, serta memperbarui informasi kini bisa dilakukan lewat ponsel pintar. Orang-orang makin sibuk dan tidak mau diatur oleh program yang tayang pada jam-jam tertentu. 

“Saya tidak bisa bilang bahwa perlahan televisi akan mati, mengingat kita tidak pernah tahu perkembangan televisi ke depan seperti apa. Industri televisi selama ini penuh kejutan. Yang pasti segala hal akan menjadi serbadigital. Orang menonton televisi lewat ponsel. Ketinggalan episode kesekian sinetron anu bisa dikejar dengan menonton di ponsel, kan? Saya kangen main sinetron, mengingat karier saya besar di lokasi syuting,” Baim mengulas.

(wyn/ ind/ han)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait