Jadi Caleg, Tak Cuma Foto Bareng Kini Angel Karamoy Harus Mendengar Curhat Warga

Wayan Diananto | 10 Maret 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Pemilu 2019, Angel Karamoy menjadi Caleg DPR-RI mewakili daerah Jawa Barat 6 (Bekasi dan Depok). 

Sejak 2007, Angel Karamoy mulai memperhatikan situasi politik Tanah Air. Angel tertarik terjun namun tidak tahu dari mana memulainya. Selain itu, banyaknya tawaran main sinetron dan FTV membuatnya teralihkan. 

Kini setelah dipinang PDIP, alumni The London School of Public Relations Jakarta ini mengikuti berbagai pelatihan di bidang politik legislatif. 

Angel Karamoy menyimpulkan, politik tak jauh beda dengan kegiatan mengatur rumah tangga. Dalam hal ini, skalanya lebih besar, yakni negara berikut kebijakan dan implementasinya. Sejak nyaleg, ia rajin bertemu masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, dan berusaha mencarikan solusi. 

“Dulu kalau bertemu saya, masyarakat hanya minta foto bareng dan tanda tangan. Sekarang mereka bisa berkeluh kesah. Kali terakhir menemui warga, ada remaja curhat butuh fasilitas umum untuk berkreasi. Ada juga ibu yang curhat soal sembako dan masalah kesehatan,” beber Angel Karamoy. 

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait