Mengenal Aktor Ganteng Jude Law, Pemeran Yon-Rogg di Film Captain Marvel

Wayan Diananto | 10 Maret 2019 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu tokoh penting di film Captain Marvel adalah Yon-Rogg yang diperankan aktor ganteng Jude Law. Performa Jude Law sebagi Yon-Rogg sangat meyakinkan. Sebagai kepala pasukan sekaligus mentor Captain Marvel, ia tampak tegas dan berkarisma.

Jude Law adalah aktor kelahiran 29 Desember 1972. Ia telah membintangi lebih dari 70 film, FTV, dan serial televisi. Jude Law melakukan debut pada 1988 lewat FTV berjudul The Ragged Child. Pada 2000, ia menjadi kandidat Pemeran Pendukung Pria Terbaik Oscars lewat film The Talented Mr. Ripley. Empat tahun kemudian ia menjadi nomine Pemeran Utama Pria Terbaik Oscars lewat film Cold Mountain. Untuk Anda kami hadirkan 5 fakta menarik tentang Jude Law yang kami kumpulkan dari berbagai sumber:

1.    Jude Law dinobatkan sebagai Cowok Paling Seksi versi majalah People pada 2004. Majalah yang sama memasukkan Jude Law dalam daftar 50 Cowok Tertampan pada 2000 dan 2004.

2.    Jude Law punya 4 anak. Kali pertama jadi ayah pada usia 23 tahun saat mantan istrinya Sadie Frost melahirkan bayi laki-laki, Rafferty Law tahun 1996. Empat tahun kemudian, Sadie Frost melahirkan bayi perempuan yang dinamai Iris Law. Tahun 2002, Sadie Frost kembali melahirkan bayi laki-laki bernama Rudy Indiana Otis Law. Cerai dari Sadie Frost, Jude Law hidup bersama Samantha Burke. Pada 2009, Samantha melahirkan bayi perempuan, Sophia Burke.

3.    Berteman dekat dengan aktris peraih Oscar, Rachel Weisz dan menjadi penggemar berat serial televisi Little Britain.

4.    Grup musik Brand New menciptakan lagu berjudul "Jude Law and a Semester Abroad" yang ada di album Your Favorite Weapon.

5.    Jude Law memiliki tato bertuliskan Sexy Sadie di lengan bawahnya. Tato itu terinspirasi dari salah satu lagu milik grup musik The Beatles berjudul "Sexy Sadie" yang memuat kalimat: You came along to turn on everyone Sexy Sadie. Bagi Jude Law, kalimat itu merepresentasikan kehadiran sang istri Sadie Frost. Sayang, keduanya kini telah bercerai.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait