Ria Ricis akan Ungkap Orang-orang Jahat di Balik Kariernya

Ari Kurniawan | 11 Maret 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Peminat YouTube Ria Ricis terus bertambah. Sejauh ini, Ricis sudah mendapat lebih dari 11 juta subscriber.

Lewat sebuah video di Instagram, Ria Ricis memperlihatkan detik-detik saat jumlah subscriber-nya menembus angka 11 juta. 

Duduk di atas tempat tidur, Ria Ricis memperlihatkan pergerakan angka yang begitu cepat di layar laptop yang dipegangnya. Saat sampai di angka 11 juta, Ricis langsung bersorak dan bertepuk tangan. 

Dalam keterangan foto, Ria Ricis berencana untuk kembali memperlihatkan momen saat kelak subscriber-nya mendekati angka 12 juta. Ricis juga berjanji untuk mengungkap sosok-sosok jahat, yang justru jadi kekuatannya dalam menekuni karier sebagai YouTuber.

"Aku janji di vlog detik2 12 juta nanti akan aku bocorin kisah2 orang 'jahat"' di balik ini yg bkin aku kuat sampe ada di titik skrg," tulis Ria Ricis. "hidup memang sekejam itu, tapi justru itu peluang kita utk mendapatkan kekuatan!"

Unggahan Ria Ricis mendapat banyak dukungan dari pengikutnya di Instagram. 

"kakak,kakak adalah wanita yg paling aku suka selama ini karena kakak berani berjuang melewati semua ny...," tulis netizen. 

"Kak ricis walaupun punya banyak haters tapi kak ricis tetap punya the ricis and team yg selalu bisa mensupport ka ricis jadi jangan pernah sedih karna itu," sahut netizen lain. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait