Andovi da Lopez, Pacar Milea Setelah Dilan: Saya Siap Dicaci Penggemar Dilan

Wayan Diananto Selasa, 12 Maret 2019 08:00:48
Andovi da Lopez (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Andovi da Lopez (25), salah satu tuan rumah kanal YouTube SkinnyIndonesia24, semakin eksis di layar lebar. Dalam film Dilan 1991, ia memerankan Mas Herdi, pacar baru Milea setelah putus dengan Dilan. Minggu (24/2), Andovi menghadiri perayaan Hari Dilan di Bandung.

Perayaan dimulai dengan sarapan di rumah dinas Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, bersama Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Kemudian ikut meresmikan sudut Dilan di GOR Saparua dan gala premier di Ciwalk XXI. Andovi menyebut peran Herdi berisiko tinggi, mengapa?

Risiko itu dirasakan Andovi saat pemutaran perdana Dilan 1991. Saat Herdi muncul di layar, penonton menyoraki. Begitu pula saat konferensi pers dimulai menyusul pemutaran film, penonton yang bertahan menyoraki Andovi.

“Saya sangat siap dicaci penggemar Dilan garis keras. Saya mau memerankan Herdi karena kesempatan ini datang sekali seumur hidup. Jadi harus diterima. Saya memberi tahu sutradara Dilan 1991, Fajar Bustomi dan Pidi Baiq, saya siap menerima risiko. Yang penting memberi energi 100 persen. Kalau masih dihujat, ya terserah. Mereka punya hak untuk enggak setuju. Saya bisa memahami protes penonton,” tutur bintang film Catatan Akhir Kuliah, pekan lalu.

Aktor kelahiran 6 Januari ini tidak sakit hati dua kali disoraki penonton. Sebagai penggemar Harry Potter, Andovi pernah marah saat salah satu karakter dalam buku diperankan aktor yang tidak sesuai dengan imajinasinya.

“Peran Herdi saya dapat saat Mas Fajar menghubungi saya dan bilang, 'Andovi, setelah mengobrol dengan Pidi dan Pak Ody, kami mau kamu menjadi Herdi.' Saya balik bertanya, 'Kamu yakin tidak salah orang? Enggak memilih kakak saya (Jovial da Lopez—red.) yang lebih dewasa dan berewokan?'” ia menyambung.

(wyn / gur)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.