Berjuang Melawan Depresi, Justin Bieber Meminta Doa dari Penggemar

Hari Murtono | 12 Maret 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perjuangan Justin Bieber melawan depresi sepertinya tidak main-main.Tekanan yang ia alami, menurut bintang pop asal Kanada tersebut, membuatnya mengalami kesulitan yang sangat luar biasa. Bieber akhir pekan lalu sampai membuat status di akun instagramnya tentang pergulatannya melawan depresi dan meminta doa dari seluruh penggemar.

"Saya hanya ingin memberi kalian tahu sesuatu yang baru. Semoga apa yang saya alami bisa kalian rasakan. Saya telah banyak berjuang. Hanya saya merasa hampa dan aneh. Saya selalu bangkit kembali jadi saya tidak perlu khawatir, hanya ingin mengatakan sesuatu dan meminta kalian untuk mendoakan. Tuhan selalu ada dan doa kalian benar-benar bekerja, terima kasih. Saat ini adalah saat paling manusiawi yang pernah saya hadapi saat berhadapan langsung dengan masalah ini," tulis Justin Bieber.

Pada sebuah wawancara dengan Vogue bulan Februari lalu, Justin Bieber mengatakan bahwa ia baru saja mengikuti pertemuan terapi kelompok selama seminggu dan mengatakan telah berjuang melawan depresi sejak tur konsernya tahun 2017. ”Saya benar-benar tertekan saat tur. Saya belum pernah membicarakan hal ini, begitu banyak hal yang belum pernah saya bicarakan. Saya kesepian. Saya hanya perlu waktu,” terang Bieber saat itu.

Justin Bieber, yang ditemukan di YouTube oleh Scooter Braun pada usia 13, mengatakan bahwa berada di depan publik telah membuatnya kehilangannya banyak hal dalam hidupnya."Hanya memikirkan musik membuat saya stres," katanya kepada Vogue. "Saya sudah sukses sejak saya berusia tiga belas tahun, jadi saya tidak benar-benar memiliki kesempatan untuk menemukan siapa saya selain dari apa yang saya lakukan. Saya hanya perlu waktu untuk mengevaluasi diri, menemuka kembali siapa saya, apa yang saya inginkan dari saya hidup, hubungan saya, apa yang saya inginkan. Semua hal itu terlupa ketika Anda begitu tenggelam dalam bisnis musik,” imbuh Bieber.

Justin Bieber yang menikahi Hailey Baldwin pada September tahun lalu, mengatakan ia dan istrinya berada dalam konseling pasangan.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait