Resmi Bebas, Augie Fantinus: Saya Enggak Punya Pekerjaan Sekarang

Altov Johar | 12 Maret 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mendekam di penjara tidak hanya memisahkan Augie Fantinus dengan anak dan istri, namun juga berdampak pada perekonomian keluarganya. Saat menjalani masa tahanan, Augie mengaku kehilangan banyak pekerjaan.

Dari mulai pekerjaan memandu acara yang dibatalkan, hingga posisinya di beberapa program radiao dan televisi yang diberikan kepada orang lain. Diakui Augie Fantinus,
Kondisi itu masih berlangsung meski kini sudah resmi bebas.

"Kalaj pekerjaan jujur, pas ditahan saya kehilangan banyak sekali pekerjaan. Jujur saya enggak punya pekerjaan sekarang. Karena ditahan ada pekerjaan MC yang cancel. Yang mau promo di youtube juga cancel. Radio juga saya harus diganti, acara tv juga," papar Augie Fantinus di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Senin (11/3).

Namun hal itu tak menjadikam Augie patah arang. Ia percaya Tuhan sudah mengatur rezeki setiap hamba-Nya. Terpenting bagi Augie, dirinya tetap semangat menjalani hidup. Apalagi keluarga menjadi prioritas utamanya setelah bebas.

"Tapi sudah lah, yang penting sekarang sama keluarga dulu. Kalau Tuhan kasih rejeki lagi saya siap, yang penting terus semangat," ujar Augie Fantinus.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait