5 Fakta Menarik Tentang Rosamund Pike, Bintang Film A Private War

Wayan Diananto Rabu, 13 Maret 2019 05:30:31
Rosamund Pike membintangi film A Private War. (Foto: Dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Memerankan jurnalis yang bertugas di kawasan rawan konflik, akting Rosamund Pike di A Private War menyita perhatian kritikus dan pencinta film. Reputasi Rosamund Pike telah diakui dunia. Ia pernah meraih nominasi Oscars Pemeran Utama Wanita Terbaik tahun 2015 lewat film Gone Girl. Sementara A Private War mengantar Rosamund Pike meraih nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik (Film Drama) di ajang Golden Globes tahun ini.

Rosamund Pike adalah aktris asal Inggris kelahiran 27 Januari 1979. Ia memiliki nama lengkap Rosamund Mary Ellen Pike. Karier aktingnya mendunia setelah membintangi sejumlah film sukses di antaranya Die Another Day, Pride & Prejudice, An Education, dan Gone Girl. Untuk Anda yang ingin mengenal Rosamund Pike lebih dalam, kami tampilkan 5 fakta menarik yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Selamat menyimak.

1. Selain piawai berakting, Rosamund Pike jago memainkan piano dan cello.

2. Rosamund Pike fasih berbahasa Prancis dan Jerman.

3. Rosamund Pike ternyata anak tunggal yang lahir dari ayah seorang penyanyi opera profesional. Ibunya berprofesi pemain biola untuk konser.

4. Rosamund Pike pernah menolak peran Rita Skeeter di film Harry Potter and the Goblet of Fire agar bisa tampil di film Pride & Prejudice.

5. Pernah bertunangan dengan sutradara Pride & Prejudice, Joe Wright, sejak 2007 hingga 2008. Sayang, Joe membatalkan pernikahan beberapa hari jelang hari H. Sementara undangan sudah disebar. Saat ini Rosamund Pike menjalin hubungan serius dengan Robie Uniacke dan telah dikaruniai dua anak laki-laki: Solo dan Atom Uniacke.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.