Kenal Banyak Artis, Valentina Meiliyana Bangkit dari Bangkrut dengan Medsos

Agestia Jatilarasati | 13 Maret 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Walau rugi ratusan juta rupiah, Valentina Meiliyana tidak menyerah. Ia menata semangat berbisnisnya kembali. Kali ini ia mendirikan agensi pemasaran digital yang mengelola iklan dan endorsement, yang ia beri nama Valen Relations.

“Aku bangkit lagi namun memang belum menemukan jalannya (kembali e bisnis sepatu). Akhirnya aku cari jalan lain. Kebetulan aku kenal banyak artis, jadi kenapa enggak buka jasa pengelola endorsement saja. Eh ternyata inilah jalannya. Sampai Shopee ikut mengambil 127 artis dan selebgram dari Valen Relations, belum yang lain-lain,” ujarnya.

Kini sudah ratusan selebgram hingga artis terkenal seperti Natasha Wilona dan Verrell Bramasta bekerja sama dengan Valentina.

“Pada 2018 lalu, aku fokus mengembangkan Valen Relations. Nah dari sini aku tersadar, aku bisa membangkitkan Valentina (bisnis sepatu) lagi dengan mengajak sejumlah seleb untuk berkolaborasi seperti Wilona hingga Lucinta Luna. Rencananya pada 2019 ini, bisnis sepatuku akan berjalan lagi dengan nama Valentina,” ungkapnya bersemangat.

Valentina memanfaatkan media sosial untuk menjadi etalase bisnis sepatu juga agensi pemasaran digitalnya. Sebagai pengelola pemasaran digital, ia tentu mengisi dua akun Instagramnya, @valenrelations dan @valentina_id, dengan konten menarik. Tak heran pengikut kedua akun ini masing-masing sudah mencapai 79 ribu dan 45 ribu akun. 

“Pengalaman hidupku ini memberiku pelajaran, teman dekat kesuksesan adalah kegagalan. Jika kita jumpai kegagalan, tugas kita adalah untuk bangkit lagi. Seperti itu terus hingga Tuhan beri jalan keluar yang lebih baik,” pungkas wanita yang berulang tahun setiap 13 Maret itu.  

(ages / gur)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait